File dapat didownload disini :

Daftar Kelompok PPL 2 2016 revisi

PENGUMUMAN

PENGLEPASAN PPL 2

In.14/UPT. II/PP.00.9/007/2016

 

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Di mohon kepada mahasiswa FITK bahwa Penglepasan PPL 2 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Syekh Nurjati Cirebon Semester Genap T.A 2015/2016 dilaksanakan pada :

 

Hari         : Senin

Tanggal   : 18 Januari 2016

Pukul       : 08.00 WIB s.d selesai

Tempat    : Masjid Al-Jami’ah  IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Pakaian    : Seragam Harian Guru.

 

Demikian pengumuman ini dibuat, untuk diketahui.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

 

Cirebon,  13  Januari 2015

Kepala,

ttd

Dr. H. Tamsik Udin, M.Pd

NIP.19630207 199203 1 002

AGENDA KEGIATAN

PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL 2)

UNIT LABORATORIUM KEPENDIDIKAN DAN KEGURUAN

FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN

IAIN SYEKH NURJATI CIREBON

SEMESTER GENAP T.A 2015/2016

 

TANGGAL

KEGIATAN

 1.

20 Oktober 2015 Sosialisasi PPL 2  FITK

 2.

28 Oktober s.d 13 Nopember 2015 Pendaftaran peserta PPL 2 (di atas semester 7)

 3.

16 s.d 20 Nopember 2015 Koordinasi dengan Kesbanglimas Kota dan Kab. Cirebon

 4.

23 s.d 27 Nopember 2015 Koordinasi dengan Kemenag dan Kemendikbud Kota dan Kab. Cirebon

 5.

30 s.d 12 Nopember 2015 Koordinasi dengan Madrasah/Sekolah kota dan Kab. Cirebon
 6. 23 Nopember 2015 Koordinasi dengan Jurusan FITK
 7. 07 Nopember s.d 19 Desember 2015 Surat Balasan dari Madrasah/Sekolah Kota dan Kab. Cirebon
 8. 13 Januari 2016 Pengumuman Kelompok Peserta PPL 2 FITK
 9. 15 Januari 2016 Sosialisasi PPL 2 dengan DPL
10. 15 Januari 2016 Pembekalan Praktikan dengan DPL
11. 18 Januari  s.d 19 April 2016 Pelaksanaan PPL 2 FITK
12. 19 Januari 2015 Koordinasi Panitia dan Petugas Monev
13. 25 April 2016 Pengumuman Pengujian Laporan PPL 2 FITK
14. 26 s.d 27 April 2016 Pengujian Laporan PPL 2
15. 02 Mei 2016 Penyerahan Berkas PPL 2 FITK
16. Mei 2016 Evaluasi PPL 2 FITK

Keterangan :

 

  1. Setiap mahasiswa diharuskan membuat laporan 1 eks dalam bentuk print out untuk DPL dan 1 eks print out dan CD untuk panitia PPL, paling lambat senin 26 April 2016.
  2. Surat pengantar PPL 2 dapat diambil di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan mulai 15 Januari 2016 (jam kerja) kepada sdr. Moh. Rifa’i, S.Ag dan Sumarjo.

Cirebon, 04 Januari 2016

Kepala,

 ttd

 Dr. H. Tamsik Udin, M.Pd

NIP.19630207 199203 1 002

untuk info lebih lanjut berikut kami lampirkan :

1.Daftar Kelompok WEB PPL 2 2016

2.Daftar Pengantar & Penjemput PPL 2 2016

Diberitahukan kepada Wisudawan Program Sarjana Angkatan XII Tahun Akademik 2015/2016, dengan ini kami umumkan untuk pengambilan Transkrip Akademik sebagai berikut:
a. Pengambilan Transkrip Akademik di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan di Bagian Akademik mulai 28 Desember 2015 sampai 28 Maret 2016.
b. Pengambilan Transkrip Akademik tidak boleh diwakilkan, kecuali kepada anggota keluarga yang bersangkutan yang diberikan surat kuasa yang ditandatangani oleh pemberi kuasa di atas materai 6000 dan yang menerima kuasa dengan membawa identitas (KTP/SIM) masing-masing yang memberi dan menerima kuasa.
Demikian pengumuman ini disampaikan atas perhatiannya disamapaikan terima kasih.

Dekan FITK,

Ttd

Dr. Ilman Nafi’a, M.Ag.

NIP. 19721220 199803 1 004

Nomor : In.14/ F.I/PP.009/9595 /2015

Lamp.  : 1 (satu) eksemplar

Perihal : Undangan Pengukuhan Guru Profesional             

Kepada Yth.

Kepala  Kantor Kementerian Agama

Cq : Kasi Mapenda Kab. Sumedang

Kasi Mapenda Kab. Ciamis

Kasi Mapenda Kab. Kuningan

Kasi Mapenda Kab. Majalengka

Kasi Mapenda Kab. Indramayu

Kasi Mapenda Kab. Subang

Kasi Mapenda Kab. Cirebon

Kasi Mapenda Kota Cirebon

Kasi Mapenda Kab. Karawang

Kasi Mapenda Kab. Purwakarta

Kasi Mapenda Kota Bandung

di

Tempat

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Sehubungan dengan telah selesainya keseluruhan tahapan proses Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Kuota Tahun 2015 di LPTK IAIN Syekh Nurjati Cirebon, maka kami mengundang para guru professional yang telah dinyatakan lulus sebagaimana daftar terlampir, untuk menghadiri acara Pengukuhan Guru Profesional yang akan dilaksanakan pada :

Hari, tanggal Pelaksanaan  : Sabtu, 28 Nopember 2015

Tempat                                       : Radiant Convention Hall

                                                    Jl. Cirebon-Kuningan, Gronggong, Cirebon

Waktu                                         : 08.00 – 12. 00 WIB

Demikian surat undangan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

 Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Cirebon, 24 Nopember 2015

a.n.Dekan

Ketua Pelaksana Program,

ttd

Dr. Muslihudin, M.Ag.

NIP. 197001162003121001

Info lebih lengkap silahkan download : Panggilan Pengukuhan 2015

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Sehubungan dengan proses Rekapitulasi nilai kelulusan peserta yang telah mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Kuota Tahun 2015 di LPTK IAIN Syekh Nurjati Cirebon telah ditempuh, maka kami memberi kesempatan kepada peserta dengan daftar terlampir yang belum memenuhi standar nilai kelulusan untuk mengikuti Ujian Remedial Tahap 2 yang akan dilaksanakan pada :

Tanggal Pelaksanaan             : 22 Nopember 2015

Tempat                                      : Kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon

                                                      Jl. Perjuangan, By Pass – Sunyaragi Cirebon

Waktu Ujian                            : 10.00 – 12. 00 WIB

Demikian surat panggilan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

 Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Lebih lengkapnya silahkan download : Panggilan REMEDIAL Tahap II

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Sehubungan dengan proses Rekapitulasi nilai kelulusan peserta yang telah mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Kuota Tahun 2015 di LPTK IAIN Syekh Nurjati Cirebon telah ditempuh, maka kami memberi kesempatan kepada peserta dengan daftar terlampir yang belum memenuhi standar nilai kelulusan untuk mengikuti Ujian Remedial Tahap 1 yang akan dilaksanakan pada :

Tanggal Pelaksanaan             : 8 Nopember 2015

Tempat                                      : Kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon

                                                      Jl. Perjuangan, By Pass – Sunyaragi Cirebon

Waktu Ujian                            : 10.00 – 12. 00 WIB

Demikian surat panggilan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

 Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Lebih lengkapnya silahkan download : Panggilan Remedial Tahap 1 PLPG 2015

Silahkan download disini Daftar Kelompok Mahasiswa PPL 1 Susulan 2015

PENGUMUMAN

Nomor: In.14/UPT.II/PP.00.9/021/2015

Diumumkan kepada mahasiswa praktikan observasi kependidikan PPL 1 Bahwa :

  1. Hasil observasi di Madrasah/Sekolah akan di ujikan mulai tanggal 05 s.d 07 Oktober 2015. (ketentuan pembuatan laporan lihat lampiran)
  2. Laporan diketik dengan ukuran kertas F4, font 12, huruf times new roman.
  3. Dosen Penguji laporannya adalah Dosen Pembimbing Lapangan Observasi PPL 1.
  4. Ketua kelompok mengambil daftar hadir ujian di Lab. PPL dan mengantarkan berkas ujian ke Dosen Penguji Observasi mulai senin, 05 Oktober 2015.
  5. Setelah laporan observasi diujikan dan ditanda tangani oleh DPL Observasi  kemudian dijilid 1 eks dengan cover warna hijau dan 1 keping CD diserahkan ke Lab. PPL.

                                                                             Cirebon, 25 September 2015

                                                                               Kepala,

                                                                                   ttd

                                                                               Dr. H. Tamsik Udin, M.Pd

 .                                                                             NIP.19630207 199203 1 002

Untuk lebih jelasnya silahkan download tautan berikut :
LAPORAN PPL 1 2015

Nomor : In.14/ F.I/PP.009/ 9122 /2015                                           Cirebon,  22 September 2015

Lamp.  : 1 (satu) eksemplar

Perihal : Undangan PLPG Gelombang ke-5 Tahun 2015   

Kepada Yth.

Kepala  Kantor Kementerian Agama

Cq : Kasi Mapenda Kab. Sumedang

Kasi Mapenda Kab. Ciamis

Kasi Mapenda Kab. Kuningan

Kasi Mapenda Kab. Majalengka

Kasi Mapenda Kab. Indramayu

Kasi Mapenda Kab. Subang

Kasi Mapenda Kab. Cirebon

Kasi Mapenda Kota Cirebon

Kasi Mapenda Kab. Karawang

Kasi Mapenda Kab. Purwakarta

Kasi Mapenda Kota Bandung

 

di

Tempat

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Sehubungan dengan Penyelenggaraan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) untuk gelombang ke-6 tahun 2015 di LPTK IAIN Syekh Nurjati Cirebon, bersama ini kami mengundang guru-guru seperti yang terlampir untuk mengikuti kegiatan PLPG tersebut. Adapun jadwal dan  tempat pelaksanaan  adalah sebagai berikut :

Tanggal Pelaksanaan                  : 10 Oktober  2015 s.d  19 Oktober  2015

Tempat                                       : Hotel Ayong

Jl. Raya Linggar Jati No. 04 Cilimus Kuningan

Check In & Registrasi Hotel       : Sabtu, 10 Oktober  2015

Pukul 08.00 WIB

Sehubungan dengan itu, kami berharap Bapak/ Ibu untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut, adapun ketentuan peserta  adalah sebagai berikut :

1)      Semua peserta yang ikut PLPG diwajibkan untuk memakai seragam selama 10 hari;

a)      Laki-laki : Pakaian hitam-putih, lengan panjang berdasi, peci dan sepatu pantofel

b)      Perempuan : Pakaian hitam-putih, kerudung putih dan sepatu pantofel

c)      Membawa pakaian olah raga dan sepatu olah raga

2)      Membawa kelengkapan administrasi (diserahkan pada saat registrasi) :

a)      Surat Keterangan Sehat Dari Dokter Pemerintah(asli).

b)      Pas Foto warna 3×4 (background merah) sejumlah 2 lembar untuk ID Card.

3)      Membawa kelengkapan akademis berupa :

a)      Dokumen Prota, Promes, Kurikulum, Silabus, Buku Referensi, Contoh RPP yang releven dengan bidang keahlian, alat peraga dan penunjang pembelajaran lainnya

b)      Wajib membawa Laptop untuk dipergunakan dalam workshop pengembangan perangkat pembelajaran berbasis ICT

c)      Modem  internet ( beserta pulsa paket internet yang masih aktif).

d)     Alat tulis (Bolpoint Hitam, Pensil 2B, alat tulis untuk ujian)

e)      Kertas plano 5 buah, origami 1 pack, dan kertas manila 2 buah.

4)    Membawa kelengkapan pribadi berupa :

a)        Perlengkapan  mandi

b)        Perlengkapan solat

c)        Obat-obatan pribadi

d)       Kartu BPJS/ ASKES (jika ada)

5)    Bagi peserta yang hamil harap menghubungi panitia di HP (085324324061) an Sugeng Rawuh, SE. Paling lambat H-1.

6)   Panitia hanya menanggung seluruh biaya peserta, bagi peserta yang membawa keluarga atau pendamping biaya ditanggung sendiri.

Demikian surat undangan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Untuk lebih jelasnya silahkan download tautan berikut :

Panggilan Gel 6