Jan 03

Cek Kode Biler Tahun Ajaran 2015/2016-2

Dengan diberlakukannya virtual Acount maka seluruh pembayaran harus menggunakan kode biler atau kode tagihan pembayaran, kode biler sesuai dengan pembayaran yang dilakukan. Untuk pengecekan kode biler mahasiswa dapat mengakses http://sc.syekhnurjati.ac.id/kodebiler gunakan nim atau nama anda untuk mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar pada tahun ajaran 2015/2016-2

Jan 03

Perpindahan Domain www.iaincirebon.ac.id menjadi www.syekhnurjati.ac.id

Diberitahukan kepada Civitas akademik bahwa mulai tahun ini telah dilakukan migrasi domain dari www.iaincirebon.ac.id menjadi www.syekhnurjati.ac.id agar seluruh informasi dapat menggunakan domain yang baru tersebut

Nov 26

Pengumuman Pendaftaran Beasiswa Pemprov Jabar 2015

PENGUMUMAN

Nomor: In.14/R/PP.00.9/2975/2015

Di umumkan kepada seluruh Mahasiswa Strata Satu (S1) dan Strata Dua (S2) IAIN Syekh Nurjati Cirebon bahwa telah dibuka Program Bantuan Biaya Pendidikan dan Program Bantuan Tugas Akhir PEMERINTAH PROVINSI JABAR Tahun Anggaran 2015 dengan  persyaratan  sebagai  berikut:

  1. Surat permohonan mahasiswa kepada Pimpinan Perguruan Tinggi .
  2. Melampirkan foto copy KTP, KTP Orang Tua, Kartu Keluarga Jawa Barat.
  3. Foto copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Pas foto 3×4 @ 2 Lembar
  4. Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM Asli) dari Kelurahan atau Desa, khusus untuk yang tidak mampu.
  5. Rekap SPP dari bagian keuangan.
  6. Melampirkan surat pernyataan sedang tidak menerima beasiswa dari pihak manapun, format bisa diunduh di web.iaincirebon.ac.id
  7. Foto copy Indeks Prestasi Komulatif (IPK) Untuk S1.Min.3,00 dan S2 Min.3,25
  8. Surat Rekomendasi dari Ketua Jurusan (Asli), format bisa diunduh di web.iaincirebon.ac.id.
  9. Foto copy Sertifikat Lulus Al Qur’an yang dilegalisir PPTQ (diutamakan).
  10. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Rumah Sakit / Puskesmas
  11. Mengisi formulir pendataan beasiswa, format bisa diunduh di web.iaincirebon.ac.id.
  12. Surat berkelakuaan baik dan tidak melanggar tata tertib dari Wakil Dekan III (ASLI), format bisa di unduh di web.iaincirebon.ac.id
  13. Foto copy sertifikat, piagam penghargaan atau bukti prestasi lainnya.
  14. Foto copy skripsi dari BAB I-IV bagi yang sedang menyusun tugas akhir dan sudah mendaftar sidang skripsi, khusus untuk mahasiswa yang mengajukan bantuan penyelesaian tugas akhir semester IX-XIII
  15. Nilai Rata-rata Ujian Nasional Minimal 7,00 Untuk Mahasiswa semester 1 Jenjang S1.
  16. Semua berkas di foto copy rangkap 3 dengan menggunakan kertas HVS ukuran F4 dan dimasukkan dalam map warna kuning.
  17. Berkas yang sudah masuk tidak bisa diambil kembali.

Pendaftaran  dibuka  mulai 27 November s/d 05 Desember 2015 di Bagian Akademik dan Kemahasiswaan. Bagi mahasiswa yang berkasnya tidak lengkap secara otomatis tidak diusulkan sebagai calon penerima beasiswa.

DOWNLOAD DRAF PENGAJUAN BEASISWA PEMPROV JABAR

Cirebon,  26 November 2015

a.n.   Rektor,

Wakil Rektor III,

Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama

ttd

Dr. H. Farihin, M.Pd

19610805 199003 1 004

Nov 19

Kertas Kerja Pedoman Penyusunan Renstra

teamworkRenstra merupakan kependekan dari rencana strategis. Artinya, suatu perencanaan yang disusun secara jelas dan terarah demi mencapai tujuan. Renstra sangat diperlukan, terutama untuk sebuah organisasi. Arah pencapaian tujuan suatu organisasi dapat diketahui dan diukur melalui renstra yang dibuat dan atau dimiliki.

Begitu pun di IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Renstra dapat menjadi cermin arah dan perjalanan kampus dalam mencapai tujuan. Keberadaan Renstra dapat menyamakan gerak seluruh elemen yang ada sehingga dapat mengejawantahkan visi IAIN Syekh Nurjati. Berikut ini kertas kerja yang dapat dijadikan pedoman dalam penyusunan Renstra di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Silakan klik di sini. FORMAT KERTAS KERJA

Nov 18

Pengumuman Penandatangan Buku Tabungan Bidikmisi 2015

Sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Nomor : In.14/R/PP.00.9/2843/2015 tentang Penerima Bantuan Beasiswa Miskin Program Bidikmisi (Rekruitmen 2015) Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon Tahun Anggaran 2015.

Menetapkan nama-nama sebanyak 120 (Seratus Dua Puluh) mahasiswa yang tercantum dalam daftar Lampiran –lampiran dibawah ini  sebagai Penerima Bantuan Beasiswa Miskin Program Bidik Misi Rekruitment Tahun 2015 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati CirebonTahun Anggaran 2015, mahasiswa tersebut dimohon hadir pada hari Kamis, tanggal 19 November 2015 jam 08.00 – 12.00 WIB bertempat di gedung Koperasi IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk menandatangani buku rekening calon penerima beasiswa Bidikmisi 2015 datang tepat waktu.

Berikut daftar PENERIMA BANTUAN BEASISWA MISKIN PROGRAM BIDIK MISI (REKRUITMENT TAHUN 2015INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) SYEKH NURJATI CIREBON TAHUN ANGGARAN 2015

NO

NIM

NAMA

FAK

JUR

Semester

1

1415101044

FATHIMAH AZHAR

ITK

PAI

I

2

1415101002

ADE FATKHURROKHMAN

ITK

PAI

I

3

1415101046

FITRI AMALIA

ITK

PAI

I

4

1415101043

FARIZ NURFALAH

ITK

PAI

I

5

1415101115

SHOLIHAH

ITK

PAI

I

6

1415101072

LIZA AYU LESTARI

ITK

PAI

I

7

1415101136

TARYADI

ITK

PAI

I

8

1415102071

YATI NURHAYATI

ITK

PBA

I

9

1415102008

AMRI YAHYA

ITK

PBA

I

10

1415102029

HASAN SYUKUR

ITK

PBA

I

11

1415102004

AINI FAUZIAH

ITK

PBA

I

12

1415102002

ABDUL MUJIB

ITK

PBA

I

13

1415103070

KHUSNUL KHOTIMAH

ITK

TBI

I

14

1415103113

ROMADHON

ITK

TBI

I

15

1415103125

SOFYAN SYAEHURI

ITK

TBI

I

16

1415103097

NUR AFIFAH FAUZIAH

ITK

TBI

I

17

1415103121

SITI FATHONA

ITK

TBI

I

18

1415104050

KHAVID KHALWANI

ITK

IPS

I

19

1415104030

DWI ARTI CITRA SARI

ITK

IPS

I

20

1415104049

JENAL MUTAKIN

ITK

IPS

I

21

1415104076

NENG SYIFA NUR

ITK

IPS

I

22

1415105100

RENI SOLIHATUN NISA

ITK

MTK

I

23

1415105007

ALI SAROJI

ITK

MTK

I

24

1415105087

NI`MATUL MAULA

ITK

MTK

I

25

1415105137

WILDAN GOJALI

ITK

MTK

I

26

1415105088

NIKHLATUL MUBAROKAH

ITK

MTK

I

27

1415105063

KUSMANTO

ITK

MTK

I

28

1415106033

FATIMAH SUGANDI

ITK

IPA-Bio

I

29

1415106148

WIMROAH

ITK

IPA-Bio

I

30

1415106019

ULFAH MA’RIFAH

ITK

IPA-Bio

I

31

1415106009

ANDRIYANTI

ITK

IPA-Bio

I

32

1415106130

SUCI SYAFITRI

ITK

IPA-Bio

I

33

1415107037

MAYANG SAFITRI

ITK

PGMI

I

34

1415107025

IZZAH DIE NILLAH

ITK

PGMI

I

35

1415107017

HIKMAH MAR’ATU SOLIHA

ITK

PGMI

I

36

1415107085

WILDAN CHOIRUSH SHOLEH

ITK

PGMI

I

37

1415107077

WIDIYATI

ITK

PGMI

I

38

1415108006

EKA YUNITA

ITK

PGRA

I

39

1415108026

NADA IKRIMA

ITK

PGRA

I

40

1415108005

AYU LUHANARKY

ITK

PGRA

I

41

1415108001

AGNES NADIAH NURFAUZIAH

ITK

PGRA

I

42

1415108038

SITI JULEKA

ITK

PGRA

I

43

1415109029

UMAR FARUQ

ITK

MPI

I

44

1415109002

ASIRO

ITK

MPI

I

45

1415109028

TUBAGUS RIZQY YAHYA

ITK

MPI

I

46

1415109025

SRI RAHAYU

ITK

MPI

I

47

1415109018

RAHMAT MAULANA

ITK

MPI

I

48

1415110028

MOHAMAD ALI ZAHIDIN

ITK

B.INDO

I

49

1415110006

ARIF WAHYUDIN

ITK

B.INDO

I

50

1415110025

M. ADIL FADHLI

ITK

B.INDO

I

51

1415110039

TAOFIQOH

ITK

B.INDO

I

52

1415110031

NUR AISYAH

ITK

B.INDO

I

53

1415201034

MOCHAMMAD RIFALDY

SEI

AAS

I

54

1415201008

ALWAN MUBAROK

SEI

AAS

I

55

1415201022

HALIZA NURQHOLBU AFANA

SEI

AAS

I

56

1415201030

KIKI FAOZIAH

SEI

AAS

I

57

1415201023

HANNY MARHAMMATUSSA`DIAH

SEI

AAS

I

58

1415201015

MOCH PAIZ MUTMAIN

SEI

AAS

I

59

1415201054

SITI MAEMUNAH

SEI

AAS

I

60

1415201041

NUR KHOLIS

SEI

AAS

I

61

1415203088

MINHATUL MAULA

SEI

PS

I

62

1415203089

MOH IBNU JA`FAR

SEI

PS

I

63

1415203050

FIRDA YANTI

SEI

PS

I

64

1415203170

TIKA MAESYAROH

SEI

PS

I

65

1415202098

SITI KHOTIMAH

SEI

HES

I

66

1415202042

INDRA PURNOMO

SEI

HES

I

67

1415202011

AYU ANJANI

SEI

HES

I

68

1415202028

FAJAR CHANIAGO

SEI

HES

I

69

1415202039

IMAS ROBIKA

SEI

HES

I

70

1415202003

AFSYANA DESWANI

SEI

HES

I

71

1415301056

SITI MARKHAMAH

UAD

SPI

I

72

1415301003

ADE NUR ISTIQOMAH

UAD

SPI

I

73

1415301050

NUR INTAN AMELIA

UAD

SPI

I

74

1415301063

UUM UMAROH

UAD

SPI

I

75

1415302077

TANTI LIYANITA

UAD

KPI

I

76

1415302023

FITRI IRMAYANTI

UAD

KPI

I

77

1415302058

OFA MUSTOFA KAMAL

UAD

KPI

I

78

1415302026

HERYADI

UAD

KPI

I

79

1415302088

AZMIL FEBRIANSYAH

UAD

KPI

I

80

1415302066

RINA GUNAWAN

UAD

KPI

I

81

1415302071

SINTIA

UAD

KPI

I

82

1415302030

IKLIMA

UAD

KPI

I

83

1415302043

MAHABATIS SHOBA

UAD

KPI

I

84

1415303007

DEVI NURUL AZIZAH

UAD

AF

I

85

1415303009

FAQIH ALFARISI

UAD

AF

I

86

1415303015

IBNU MUBAROK

UAD

AF

I

87

1415303001

ADE YULIYANTI

UAD

AF

I

88

1415303026

SUHENDI

UAD

AF

I

89

1415303029

USWATUN HASANAH

UAD

AF

I

90

1415303002

AHMAD

UAD

AF

I

91

1415303023

MUHAMMAD

UAD

AF

I

92

1415303030

UYUNUL ILMI

UAD

AF

I

93

1415303020

MAKNUNAH

UAD

AF

I

94

1415303024

SAIFUL HADI

UAD

AF

I

95

1415303019

LIANA JULAEHA

UAD

AF

I

96

1415303018

KHOIROTUL QOMARIYAH

UAD

AF

I

97

1415304009

ANNIS SHOLIHAT

UAD

TH

I

98

1415304049

QOWIYYATUS SA`DIYYAH

UAD

TH

I

99

1415304003

ADE NUR’AENI

UAD

TH

I

100

1415304002

ABDURROKHIM

UAD

TH

I

101

1415304038

MUHAMMAD ADIB SANAYA

UAD

TH

I

102

1415304044

NUR FATIKHA AL FAUZIYAH

UAD

TH

I

103

1415304018

FINA RINATA

UAD

TH

I

104

1415304013

ENNA NAJMATU KULTSUM

UAD

TH

I

105

1415304043

NUDIA ANBURIKA

UAD

TH

I

106

1415304017

FERRY FIRDAUS

UAD

TH

I

107

1415306034

HARI SETIAWAN

UAD

BKI

I

108

1415306049

MOHAMAD FATKHUL FAIZIN

UAD

BKI

I

109

1415306029

EVA ALFIYAH

UAD

BKI

I

110

1415306070

UMMI SA`DIYAH

UAD

BKI

I

111

1415306059

NUR AENI

UAD

BKI

I

112

1415306054

MUZALFA NAQIYYAH

UAD

BKI

I

113

1415306019

DEVI QOMALASARI

UAD

BKI

I

114

1415305012

FITRIYAH

UAD

PMI

I

115

1415305001

ABDUL MU`IZZ

UAD

PMI

I

116

1415305014

GINDA AULIYA PUTRI

UAD

PMI

I

117

1415305027

MUSTOFA AQIL

UAD

PMI

I

118

1415305026

MUHAMMAD SYUKRI MUBARROK

UAD

PMI

I

119

1415305018

IID KHOREUDDIN

UAD

PMI

I

120

1415305035

WASIAH

UAD

PMI

I

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Nov 03

Laporan Akhir Hasil Penelitian Dosen Tahun 2015

Laporan penelitian yang dilakukan oleh dosen meliputi tiga bagian, yakni: proposal, kemajuan, dan akhir. Jika pada beberapa waktu yang lalu telah dilakukan presentasi laporan kemajuan, maka langkah terakhir adalah menyampaikan hasil akhirnya. LP2M meminta kepada para peneliti untuk melaporkan penelitiannya. Berikut ini surat edaran dan format laporannya.
Surat Laporan Executive Summary

Oct 30

Pengumuman Pengambilan Ijazah

P E N G U M U M A N

Nomor : In.14/B.IV/PP.00.9/2777/2015

Merujuk Keputusan Rektor Nomor In.14/R/PP.00.9/0573/2015 tentang Wisudawan Program Sarjana dan Magister Angkatan XII Tahun Akademik 2015/2016, dengan ini kami umumkan ketentuan pengambilan Ijazah dan Akta IV sebagai berikut:

  1. Pengambilan Ijazah dan Akta IV di Sub Bagian Administrasi Akademik mulai 04 Nopember 2015 sampai 04 Februari 2016 dengan membawa Bukti Pendaftaran Wisuda dan Bukti Validasi Pembayaran Wisuda;
  2. Pengambilan Ijazah tidak boleh diwakilkan, kecuali kepada anggota keluarga yang bersangkutan yang diberikan surat kuasa yang ditandatangani oleh pemberi kuasa di atas materai 6000 dan yang menerima kuasa dengan membawa identitas (KTP/SIM) masing-masing yang memberi dan menerima kuasa.
  3. Apabila sampai batas waktu yang telah ditentukan belum diambil, maka ijazah bisa diambil di Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni.
  4. Pengambilan Ijazah tidak dipungut biaya.

Demikian pengumuman ini dibuat untuk diperhatikan dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Cirebon, 30 Oktober 2015

Kabag Akademik dan Kemahasiswaan,

Ttd.

Drs. H. Sa’dullah, MM

NIP 19620908 199303 1 001

Oct 29

PENGUMUMAN PENDATAAN REKTUITMENT BEASISWA BIDIKMISI 2015

Diberitahukan kepada mahasiswa/i yang namanya tercantum dibawah ini harap segera melengkapi persyaratan Pendataan Rekruitment penerima beasiswa Bidikmisi 2015, waktu mulai tanggal 28 – 30 Oktober 2015 jam kerja (08.00 – 15.00) di Bagian Kemahasiswaan dan Alumni gedung Rektorat lantai II.

 

NO.

NIM

NAMA

L/P

FAK

JUR

1

1415101044

FATHIMAH AZHAR

P

ITK

PAI

2

1415101002

ADE FATKHURROKHMAN

L

ITK

PAI

3

1415101046

FITRI AMALIA

P

ITK

PAI

4

1415101043

FARIZ NURFALAH

L

ITK

PAI

5

1415101115

SHOLIHAH

P

ITK

PAI

6

1415102071

YATI NURHAYATI

P

ITK

PBA

7

1415102008

AMRI YAHYA

L

ITK

PBA

8

1415102029

HASAN SYUKUR

L

ITK

PBA Continue reading “PENGUMUMAN PENDATAAN REKTUITMENT BEASISWA BIDIKMISI 2015” »

Oct 28

Pengumuman Beasiswa Mahasiswa Miskin/Tidak Mampu Khusus Untuk PPSB 2015

Di umumkan kepada seluruh Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon bahwa telah dibuka Beasiswa Mahasiswa Miskin/Tidak Mampu Khusus Untuk PPSB Tahun Anggaran 2015 dengan ketentuan sebagai berikut:

 

A.    PERSYARATAN UMUM

  1. Mahasiswa Aktif IAIN Syekh Nurjati Cirebon Berada di semester III sampaidengan VII.
  2. Berasal dari Keluarga tidak mampu ekonomi.
  3. Mahasiswa tidak termasuk dalam kategori Kelompok I UKT.
  4. Orang tua mahasiswa bukan PNS, TNI/Polri, dan Pegawai BUMN/BUMD.
  5. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun di Tahun 2015.
  6. Tidak melanggar peraturan dan kode etik Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
  7. Indeks Prestasi pada semester sebelumnya minimal 3.00.
  8. Lulus Ujian Al Qur’an dari PPTQ.
  9. Tidak sedang menjalani atau mengajukan cuti kuliah.

 

B.     PERSYARATAN KHUSUS

  1. Foto Copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  2. Pas Photo dengan Background Merah, ukuran 3×4@3 lembar dan 4×6@2 lembar.
  3. Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM Asli) dari Kelurahan atau Desa.
  4. Rekap SPP dariBagianKeuangan.
  5. Melampirkan surat pernyataan sedang tidak menerima beasiswa dari pihak manapun, format bisa diunduh di web.iaincirebon.ac.id
  6. Foto Copy Kartu Hasil Studi (KHS/IP) Semester Terakhir.
  7. Melampirkan foto copy KTP, KTP Orang Tua, Kartu Keluarga (KK), bukti pembayaran Rekening Listrik dan bukti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) terbaru.
  8. Surat Rekomendasi dari Wakil Dekan III (Asli), format bisa diunduh di web.iaincirebon.ac.id.
  9. Foto Copy Sertifikat Lulus Al Qur’an yang dilegalisir PPTQ.

10. Surat Keterangan Aktif Kuliah yang di tanda tangani oleh Wakil Dekan I atau Ketua Jurusan (Asli),format bisa diunduh di web.iaincirebon.ac.id.

11. Mengisi Formulir Pendataan Beasiswa,format bisa diunduh di web.iaincirebon.ac.id.

12. Menyerahkan Buku rekening Bank Mandiri  yang dikeluarkan Bank Mandiri Kantor Cabang Cirebon Jalan Kantor.

13. Buku rekening harus yang masih aktif, dibuktikan dengan print out data transaksi atau saldo terakhir minimal per bulan Oktober 2015.

14. Semua berkas di foto copy rangkap 2 dengan menggunakan kertas HVS ukuran F4 dan dimasukkan dalam map warna hijau.

15. Berkas yang sudah masuk tidak bisa diambil kembali.

 

Pendaftaran dibuka mulai 28 Oktober 2015 s/d 10 November 2015 di Bagian Akademik dan Kemahasiswaan. Bagimahasiswa yang berkasnya tidak lengkap secara otomatis tidak diusulkan sebagai calon penerima beasiswa.

 

Draf Persyaratan Pendaftaran bisa diunduh DISINI

Oct 27

Perpanjangan Registrasi Mahasiswa Lama (28-10-2015 s/d 06-11-2015)

Berdasarkan Surat Edaran Nomor : In.14/R.II/PP.00.9/2747/2015 tentang Perpanjangan Waktu Registrasi Mahasiswa Lama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon Tahun Akademik 2015/2016, dengan ini kami umumkan hal-hal sebagai berikut.

  1. Registrasi Mahasiswa Semester III, V, VII, IX, XI dan XIII diperpanjang mulai 28 Oktober 2015 – 6 Nopember 2015 dengan ketentuan sebagai berikut.
    1. Biaya Kuliah Semester V dan Semester VII Jurusan PAI, TBI, TMTK, TIPS, TIPA Bio, PGMI, PGRA, HES, PS dan BKI sebesar RP 900.000,-
    2. Biaya Kuliah Semester V dan Semester VII Jurusan PBA, HK, FA (AF), SKI (SPI), IAQ (TH), dan PMI sebesar RP 600.000,-
    3. Biaya Kuliah Semester IX sebesar Rp 600.000,-
    4. Biaya Kuliah Semester XI dan XIII sebesar Rp 400.000,-
    5. Biaya Kuliah dibayar ke Bank Mandiri dengan Nomor Rekening 1340000270008 atas nama BPN 024 IAIN Syekh Nurjati Cirebon
    6. Bukti pembayaran harus divalidasi di Sub-Bagian Keuangan selambat-lambatnya 6 Nopember 2015
  2. Biaya Kuliah Mahasiswa Semester III disesuaikan dengan besaran Uang Kuliah Tunggal masing-masing jurusan.
  3. Bagi mahasiswa yang ditak melakukan pembayaran sesuai jadwal tersebut diatas maka dianggap sebagai mahasiswa tidak aktif dan tidak mendapat pelayanan akademik pada semester Ganjil 2015/2016.

Demikian, agar menjadi perhatian dan terimakasih.

Older posts «