:::: Fakultas Ushuluddin Adab Dakwah IAIN Syekh Nurjati Cirebon Jalan Perjuangan By Pass Sunyaragi Kota Cirebon 45132 Telp. (0231) 481264 Faks. (0231) 489926 email: :::: Simak berbagai Program Unggulan Fakultas Ushuluddin Adab Dakwah Beasiswa Bidik Misi, Beasiswa Santri Berprestasi dan Beasiswa Lainnya::::

Mendidik Anak

Catatan Perempuan Dr. Siti Fatimah M.Hum liputan di Tabloid Qalby No: 11/12-16 November 2014. Baca Slengkapnya di sini

Rapat Dosen Finalisasi BKD

No          : In.14/F.III/HM.01/0555/2015                                            Cirebon, 02 Juli 2015

Lamp.  : -

Hal        : Rapat Dosen

 

Kepada Yth.

Dosen Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah

di

Lingkungan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah

Pesantren Bahasa

 

Rapat Pimpinan

No       : In.14/F.III/HM.01/0534/2015                                            Cirebon, 30 Juni 2015

Lamp.  : -

Hal      : Rapat Pimpinan

 

Kepada Yth.

  1. Wakil Dekan
  2. Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan
  3. Kabag
  4. Kasubbag

di

Lingkungan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah

JADWAL SEMINAR PROPOSAL GELOMBANG 4

Nomor : In. 14/F.III/1/PP.009/0528/2015                                                     Cirebon, 29 Juni 2015

Lamp.  : 1 (satu) bundel

Hal      : Seminar Proposal Gel. 4

 

 

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Sdr. …………………………

di

Cirebon

JADWAL SEMINAR PROPOSAL GELOMBANG 3

Nomor : In. 14/F.III/1/PP.009/0527/2015                                                     Cirebon, 29 Juni 2015

Lamp.  : 1 (satu) bundel

Hal      : Seminar Proposal Gel. 3

 

 

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Sdr. …………………………

di

Cirebon

 

Jadwal Komprehenship Gel. 2

Lamp.  : 1 Lembar

Hal      : Ujian Komprehensif Gel. 2

 

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Sdr. _______________________

di

Cirebon

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Ujian Komprehensif  Fakultas Ushuluddin Adab Dakwah IAIN Syekh Nurjati Cirebon, maka kami menunjuk Bapak/Ibu/Sdr. untuk menjadi Penguji pada Ujian Komprehensif, sebagaimana jadwal terlampir, yang akan dilangsungkan pada:

Belajar Ikhlas dari Bidan: Keliping Koran Rakyat Cirebon

siti fatimah

Ramadhan di Kampung KKN

RAMADAN DI KAMPUNG KKN

DI DESA JAMBE – KERTASMAYA INDRAMAYU 2013

Catatan Harian: Dr. Siti Fatimah, M.Hum

            Kuliyah Kerja Nyata (KKN) menjadi salah satu tradisi akademik yang bernilai guna signifikan. Bagi Lembaga Tinggi Agama – IAIN Syekh Nurjati Cirebon – KKN bernilai sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat dan dakwah Islamiyah. Kegiatan akademik ini melatih ketrampilan mahasiswa untuk mengabdikan kemampuannya di bidang masing-masing, sekaligus dakwah di masyarakat. Mahasiswa ditumbuhkan kesadarannya bahwa mereka akan menjadi sarjana yang akan memiliki tanggung jawab melakukan dakwah Islam dan mengabdikan dirinya ke masyarakat. Dengan KKN mahasiswa juga dilatih untuk peka terhadap isu-isu dan problem sosial, problem keagamaan, pendidikan, ekonomi, kesehatan, sosial, budaya, politik, dan lingkungan, sebagaimana di gagas dalam Millenium Development Gol.  Mahasiswa bisa belajar mengatasi problem sosial, berlatih bagaimana membangun relasi dengan masyarakat, menumbuhkan daya kritis masyarakat, melakukan pendampingan dan memberdayakan masyarakat agar peka terhadap masalah-masalah yang dihadapi masyarakat sendiri.

Biografi Siti Fatimah

BIOGRAFI  SITI FATIMAH

                   Aku dianugrahi nama oleh orang tuaku “Siti Fatimah”, sebuah nama yang membawa berkah bagiku. Aku lahir di Lereng Gunung Lawu, Desa Ngrayudan, Jogorogo, Ngawi Jawa Timur, Indonesia. Keluargaku adalah keluarga petani yang setia pada lingkungan alam, pada hewan-hewan ternak, setia menjaga tradisi pedesaan, tradisi kesantunan, gotong-royong, kesederhanaan, dan kebersamaan. Ayahku biasa melayani dan mengabdi pada masyarakat, guru ngaji santri-santri di desa, biasa mendengarkan berbagai keluhan akan persoalan hidup masyarakat dan memberi solusi sesuai kemampuannya. Aku masih ingat saat masih tinggal bersama dengan ortu, saat masih usia SD, yang kulihat hari-hari ayah dan ibu adalah, pagi hari ayah ke kantor desa –bekerja untuk pemerintah bidang Kesra -. Ibuku berdagang ke pasar, atau ke kebun, atau ke sawah. Menjelang sore ayahku menjadi guru madrasah yang memang dirintisnya sejak muda. Ibu membantu menemani aktivitas ayah. Habis mghrib ayah ngajarin ngaji santri-santri, menjelang tidur keduanya biasa membaca al Qur,an, dan aku selalu tidak tahu jam berapa mereka tidur, karena Ibu biasa menghabiskan waktu menjelang tidurnya –setelah ngaji- mengerjakan pekerjan apa saja yang belum selesai di siang harinya. Ayah dan Ibuku memang “workoholic”.

Powered by WordPress | Designed by: WordPress Themes | Thanks to best wordpress themes, Find WordPress Themes and Themes Directory